0
Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda..
Kami adalah salah satu website/blogger terbaik di kota batam, sesuai dengan berjalannya waktu pikir punya pikir, timbang punya timbang akhir website/blogger ini terpaksa kami pokuskan disalah satu bidang, yaitu memberikan atau berusaha membantu masyarakat batam dalam menemukan informasi seputar jasa -jasa tukang-tukang/servis-servis maupun jual beli barang.

Entah apa sebenarnya saat ini yang sedang kami pikirkan, kami hanya mencoba melakukan pots demi post dalam setiap bulannya demi memberikan pelayanan yang baik dan bermanfaat, saat ini kami belum dapat menemukan tukang komputer batam atau tukang servis computer batam yang dapat kami percayakan/mampu melayani masyarakat khususnya dikota batam dan sekitarnya. namun kami masih tetap berkeyakinan suatu saat dan suatu hari kami menumukannya.

Untuk memenuhi tuntutan judul diatas supaya kekecewaan dan kepercayaan pengunjung di website atau blog kami ini sedikit dapat  dikurangi, ada beberapa tempat dibatam yang dapat dikunjungi dan dipercaya untuk menangani masalah seputar kompunter anda. salah satunya ada di kawasan batam centre yaitu My Mart Batam Centre.

My Mart batam center adalah bekas mall yang cukup luas, disana dapat anda temukan banyak sekali konter-konter/lapak yang berhubungan dengan komputer, selain tukang servis computer batam anda juga bisa mendapatkan barang-barang elektronik murah baru maupun seken (bekas). Barang-barang elektronik yang paling banyak ditawarkan adalah computer,notebook asesoris komputer seperti VGA,Sound Cart,Harddis dan lain-lainnya. Selain di My Mart batam centre anda juga dapat temukan hal serupa di  kawasan nagoya jodoh yaitu DC Mall.


Tips contoh kerusakan pada komputer:

SOFWARE
Banyak informasi eror pada saat loading awal
Proses loading sangat lambat
Aplikasi tidak dapat di buka
Folder option tidak dapat dibuka
File regedit tidak dapat beroperasi
Flash disk tidak dapat membaca
Tidak dapat booting ke operating system

                                                       
HARDWARE:

VGA (terdengar nada beep secara terus menerus/ Layar monitor tidak tampil/ Tidak mau akses ke bios)

Hardisk (tidak bisa atau mati sebelum masuk windows/ Loading lambat keluar bunyi tidak normal)
CD room/ DVD (Lampu indicator mati CD tidak mau baca)

Motherboard (mati total computer sulit untuk dihidupkan terjadi arus balik pada power charger )
Memory ( Blue screen saat memulai loading biasanya suara beep berulang-ulang, tidak muncul tampilan pada saat dihidupkan)

Sekian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.

Trimakasih .


Salam Persahabatan







Baca Juga Informasi Lainnya :

Tukang Listrik Batam

 
Tukang Gulung Dinamo / Rewinding Batam


Tukang Bangunan / Renovasi Dll Batam

Jasa Servis Pemasangan Perbaikan AC Rumah Dll Dikota Batam

Jasa Bengkel Las Murah & Berkualitas










Catat Ulasan

 
Top